Rabu, 05 Agustus 2015

Boat Browser 7.6 for Android + License Key Paid



Boat Browser - Jelajahi yang mudah dan cerdas!

Boat Browser adalah yang cepat, cerdas dan sejuk Ponsel Browser; yang membawa pengalaman web yang menakjubkan Premium. Hal ini sepenuhnya disesuaikan, Anda dapat dengan mudah mengubah lokasi tombol itu yang Anda pilih dan Anda dapat menginstal pengaya favorit Anda untuk membuat browser Anda lebih kuat!
Apa yang istimewa?

1. Lebih Customizable,
Kami telah mengoptimalkan fitur standar yang tercantum dalam (Side) Toolbar. Dan Anda dapat menyesuaikan fitur yang Anda inginkan: mengatur ulang, menambah dan menghapus tombol, hanya dengan menyeret ikon yang sesuai.
Selain kustomisasi toolbar, Anda juga dapat mengubah warna latar belakang dan tindakan dari Keys Volume. Anda dapat mengatur tindakan Volume Key untuk beralih tab, gulir ke atas / bawah halaman atau tampilannya ke halaman.

2. Tema Personalized
Bosan dengan tema default? Tidak bisa puas hanya mengubah warna tema ini? Tidak Masalah! Boat Browser punya Anda tertutup!
Tim perahu Browser akan menyediakan Anda tema dan gaya yang lebih dan lebih keren, untuk membuat browser Anda benar-benar pribadi!

3. Add-ons
Add-on adalah ekspansi terbatas dari browser Anda. Menyesuaikan browser Anda dengan menginstal Boat Add-on yang akan meningkatkan pengalaman browsing Anda. Fitur-fitur ini dapat dengan mudah ditemukan di Toolbar Side, setelah instalasi.
* Kami akan terus mengembangkan berbagai populer dan modis add-ons. Menjaga browser Anda up to date!
Manajemen

4. Bookmarks Powerfull
Bookmarks Manager mendukung folder baru, drag dan drop, bets menghapus, impor, ekspor dan Sync dengan penanda browser stok! (Sync bookmark dari browser chrome akan didukung segera).

5. Side Toolbar - desain UI Baru
New Side Toolbar telah terintegrasi dalam versi 3.4. Ini berarti Anda dapat mencapai toolbar dengan menggesekkan sisi kanan layar. Dan, jika Anda tidak suka, hanya mengubah pengaturan di menu pengaturan. Kami berharap ini akan membawa Anda lebih cepat baru, cerdas pengalaman browsing dari sekarang!

6. Panggil cepat
Tambahkan situs favorit Anda ke menu speed dial dan menjaga mereka berguna
Boat Browser juga memasok beberapa fitur yang sangat canggih seperti,
- Video &, Flash Video & Video YouTube Dukungan ...
- Command dan Voice Voice Search ...
- Dukungan App untuk fungsi SD ...
- Dukungan Cache fungsi SD ...
- File download Mudah
- User Agent Switching yang memungkinkan Anda untuk melihat situs / halaman web, dalam berbagai format!
- Multi-touch Pinch to Zoom dukungan
- Super mudah copy / paste
Boat Browser memasok banyak fitur yang bermanfaat, yang akan membuat pengalaman browsing Anda menyenangkan dan efisien! Datang dan mencobanya SEKARANG! Add-ons dapat dengan mudah ditemukan dengan mencari dunia kunci di bawah ini,
di Google Play:
1. Boat FB Add-on
2. Boat Password Manager Add-on
3. Boat URL Shortener Add-on
4. Boat Web2PDF Add-on
5. Boat Tab Sejarah Add-on
6. Boat Show IP Add-on

Iklan di layar bookmark, Anda dapat membeli kunci lisensi untuk menghapus iklan.
Ini adalah Browser untuk Anda! Jika Anda memiliki masalah dengan hal itu, silakan beritahu kami. Kami berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan Browser terbaik yang tersedia!

Link Download
Boat Browser

Download
License Key

0 comments:

Posting Komentar

Dede Kuntoro © 2015. Design by :DEDE KUNTORO