Selasa, 18 Agustus 2015

Network Signal Info Pro apk (paid)


Jaringan Sinyal Info Pro memberikan informasi rinci tentang jaringan saat ini digunakan, terlepas apakah Anda menggunakan WLAN atau sambungan seluler.

Versi Pro (dibandingkan dengan versi gratis) tidak memiliki iklan, database menara sel BARU dengan lebih dari 22 juta entri, fungsi TRACKER SIGNAL MOBILE BARU yang menghasilkan file KML untuk digunakan dengan Google Earth, widget lebih, SIGNAL MOBILE HILANG LAYANAN dan banyak lagi.

Tiga ukuran widget: 1x1, 2x1 dan 2x2 dalam gaya yang berbeda.
(Jika Anda tidak dapat menemukan widget, silahkan salin aplikasi kembali ke memori telepon)
Saya telah bekerja terutama pada visualisasi WLAN dan kekuatan sinyal ponsel. Mereka telah menerima kepentingan khusus.

Biasanya mereka hanya dibagi menjadi sinyal yang lemah, baik dan sangat baik. Grafis ada sebagian besar "hanya" 3-5 bar ditampilkan sebagai sinyal selular dan tiga "gelombang" ditampilkan sebagai koneksi WiFi.

App saya membedakan kekuatan sinyal menjadi total 14 bar. Ini akan memberi Anda informasi divisualisasikan dan rinci cepat pada kekuatan sinyal Anda.
Selain representasi grafis yang lebih canggih dari kekuatan sinyal Anda juga akan dapat melihat beberapa informasi yang lebih menarik.

Selain itu, ada fungsi log dalam format csv-file untuk kekuatan sinyal nirkabel dan ponsel yang tersedia (untuk misalnya Excel impor).

Dengan "Mobile Signal":
Operator jaringan, operator sim, jenis telepon, jenis jaringan, kekuatan jaringan dalam dbm dan ASU, data negara, aktivitas data, kode negara dari ponsel, ID perangkat, alamat IP (internal und eksternal), negara roaming.

Dalam "sinyal WLAN":
WLAN-Nama (SSID), BSSID, alamat MAC, kecepatan maksimum WLAN, alamat IP, alamat IP eksternal, kemampuan bersih, saluran bersih, subnet mask, alamat IP Gateway, alamat server DHCP, DNS1 dan DNS2 alamat.


Download Network Signal Info Pro


0 comments:

Posting Komentar

Dede Kuntoro © 2015. Design by :DEDE KUNTORO