Jumat, 03 Juli 2015

Advanced System Care Ultimate 8 key


Advanced SystemCare Ultimate 8
Advanced SystemCare menyediakan otomatis dan semua-dalam-satu layanan perawatan PC dengan Malware Removal, Registry Fix, Perlindungan Privasi, Kinerja Tune-up, dan kemampuan Cleaning System. Hal ini juga menciptakan superior dan pengalaman online yang lebih aman dengan Surfing Perlindungan dan teknologi terbaru Meningkatkan Internet, memastikan Anda keamanan online atas dan kinerja PC maksimal.

Keamanan
Mesin generasi baru untuk deteksi lebih tinggi dan perlindungan yang lebih kuat. Fitur Protect baru termasuk homepage browser, mesin pencari, berselancar online, memperkuat sistem. New Plugin / Toolbar Cleaner untuk menghapus plugin browser berbahaya & toolbar. Browser Baru Anti-Tracking untuk menghindari kebocoran privasi.

Prestasi
Baru didukung memaksimalkan UI dan mengubah kulit dengan gambar favorit. New Monitor kinerja screenshot mendukung dan 1-klik boost. Kecepatan baru Startup Manager PC startup dengan 1-klik mengoptimalkan. Program baru default Alat menyediakan cara mudah untuk mengatur semua program default. Dibangun kembali Disk Optimization mendukung optimasi SSD dan defragment multi-disk. Ditingkatkan Sapu Privasi mendukung 400 + program.

Cara Aktif?
Putus Internet
Instal Program
Setelah Instal Jangan Luncurkan / Jalankan Aplikasi
Gunakan "Crack.exe" Aktifkan App
Pastikan untuk reboot sistem anda Setelah Menerapkan Crack
Kemudian Masukkan Kunci

Advanced System Care Ultimate 8


Cracked Links



Password: dedekuntoro

0 comments:

Posting Komentar

Dede Kuntoro © 2015. Design by :DEDE KUNTORO